Senin, 05 Maret 2018

FH. KAPAR Tombolopao mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja sekaligus Peresmian Sekretariat Baru


Sabtu (3/3/2018). Forum Hijau Kelompok Pemuda Pecinta Alam Raya atau yang dikenal dengan FH. KAPAR Tombolopao melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus periode 2018-2019 yang juga dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat baru di Sakkayya, Dusun Cengkong Desa Tabbinjai Kecamatan Tombolopao. Dalam kegiatan pelantikan dan Rapat Kerja ini, dihadiri oleh Pendiri sekaligus MPO dari FH. KAPAR itu sendiri. Pada pelantikan ini, selain membahas tentang program kerja kedepannya, pengurus FH. KAPAR Tombolopao juga membagi anggotanya kedalam tiga divisi, yakni divisi Mountaineering, SAR, dan juga Caving masing-masing di Koordinatori oleh Imran di Divisi SAR, Irfan di Mountaineering serta Muh. Nur Ikhsan di divisi Caving.

" Saya berharap, FH. KAPAR kedepannya menjadi salah satu lembaga yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap Bangsa pada umumnya dan kepada Tombolopo secara khususnya" ujar Afandi yang juga sebagai Pendiri FH.KAPAR Tombolopao disela-sela sambutannya.

"Saya selaku Ketua Umum, berharap agar program kerja yang diusung oleh tiap bidang bukanlah PHP semata", kata Irfan Rifandi selaku Ketua Umum Periode 2018-2019 FH. KAPAR Tombolopao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar