Minggu, 25 Maret 2018

Andi Mudassir Menahkodai HIMJUSMAN STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Periode 2017-2018

(Doc: Muh. Nur Ikhsan)


Minggu (25/3/18). Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HIMJUSMAN) STIE Tri Dharma Nusantara Makassar melaksanakan Musyawarah Besar ke 7 di lantai tiga kampus STIE TDN dengan tema "Reaktualisasi Demokrasi untuk Terwujudnya Pemimpin yang Berkarakter".

Dalam pelaksanaan musyawarah besar yang di mulai pada pukul 11.00  WITA berjalan dengan tertib sampai pada penutupan. Dalam pemilihan Formatur Ketua Umum HIMJUSMAN terpilih Andi Mudassir sebagai nahkoda baru dala kepengurusan periode 2018-2019.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada kakanda dan teman-teman sekalian, yang telah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi Ketua Umum satu periode kedepannya”, ujar Andi Mudassir atau yang sering disapa Yudha pada sambutannya.

“Adapun sepatah kata dari saya, tetaplah berproses karena hasil tidak akan mengkhianati proses”, lanjutnya sebelum menutup sambutan darinya.

Dalam sesi penutupan Musyawarah Besar VII ini, demisioner Ketua Umum Periode 2016-2017 menyampaikan beberapa pesan. “Saya ucapkan selamat kepada Adinda Mudassir, selamat memimpin selama satu periode serta tetap melakukan kerjasama sesame pengurus”, ungkap Afdal Afandi dalam sambutan terakhirnya sebagai Ketua Umum.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar