Kamis, 05 April 2018

Abdi Masyarakat FH. KAPAR Tombolopao melakukan Aksi Bersih "Bebas Sampah Plastik"



Kamis (05/04/18). Forum Hijau Kelompok Pemuda Pecinta Alam Raya atau yang disingkat FH. KAPAR Tombolopao melaksanakan aksi bersih di wilayah Desa Tabbinjai.

Anggota dari FH. KAPAR melakukan aksi bersih sampah plastik disepanjang jalan raya antar provinsi di wilayah Tabbinjai. Dengan mengandalkan trashbag dan karung, anggota dari FH. KAPAR mengumpulkan segala jenis sampah plastik yang didapati sepanjang jalan di wilayah tersebut. "Kami menggunakan trashbag dan karung bekas untuk mengumpulkan sampah yang kami dapati di sepanjang jalan poros Tombolo-Sinjai", ungkap Fahrul selaku Sekretaris Umum FH. KAPAR yang juga ikut dalam kegiatan aksi bersih ini.

Dengan melakukan aksi bersih sampah plastik ini, pengurus FH. KAPAR Tombolopao berharap agar masyarakat dapat sadar akan pentingnya kebersihan di lingkungan sekitar. "Kami sangat berharap kepada masyarakat agar mampu menjaga kebersihan lingkungan disekitar", ungkap Andri saat melakukan aksi bersih ini.

"Sebuah implementasi yang cukup luar biasa dari pemuda ini. Jangan lihat dari style nya, mereka memang banyak yang gondrong tapi lihatlah aksi dari mereka, ini yang patut di apresiasi", ungkap salah satu pengguna jalan yang tidak mau dituliskan namanya yang menyaksikan langsung para pengurus FH. KAPAR melaksanakan aksi bersih itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar